Dalam bahasa Sansekerta Gita artinya Lagu. Blog ini berisi tentang musik-nya si Gita.

Thursday, June 28, 2007

Seharusnya Aku Gak Melakukan Hal Ini...

....but I couldn't stop myself...

Jadi... suatu hari, aku datang ke tempat les pianoku. Hari itu sebetulnya bukan jadwalnya les piano, tapi aku minta ganti hari karena ada dinas or something. Rada-rada kusut dan bete... sudah lupa, hari itu ada apa di kantor...

Karena bukan hari les, jadi aku nunggu saja sampe pak gurunya kosong. Aku duduk di depan ruang les, di bawah poster-posternya kata mutiara Bidadari Words. Tiba-tiba masuklah mas-mas, gayanya sih kayak orang kantoran... dia masuk ke ruang les vocal, gak jauh dari tempat aku nunggu.

Terus... mulailah lamat-lamat (kan pakek damper ruangannya), terdengar suara minus one lagu Samson, kenangan terindah kalo gak salah. Awalnya sih oke. Tapi... waktu sampe bagian: "Bilaaa... yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu..." mulai deh... terdengar aneh, teriakan-teriakan maksa...

Awalnya aku hanya mengangkat alisku... Hmm?? Apa itu...?? Tapi lama-lama aku ngeh kalo itu suara mas-mas tadi, sedang berusaha mencapai nada-nada tinggi. Gak tahan... Akhirnya aku ketawa sendiri... huahahahahaha... entahlah waktu itu gimana caranya supaya suaraku gak kemana-mana.

Aku masih mikir sih: duh... kok gue jahat banget ya, dia kan lagi belajar, masa' aku ketawain... kalo orang main piano jelek, aku gak pernah ketawain. Anak PSM-ITB masih hijau yang nyanyi fals, aku juga gak pernah ketawain. Tapi yang ini... aku gak bisa nahan diriku untuk tidak ketawa. It really made my day...

1 comment:

Credo said...

Mungkin karena lagunya lagu Samsons, hehehehe :D